NEWS

WWE NXT Resmi Akan Mengadakan Event NXT TakeOver Di Brooklyn Untuk Ketiga Kalinya

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak brand WWE NXT megadakan show PPV mereka di Brooklyn yang bernamakan NXT TakeOver: Brooklyn pertama kali pada tanggal 22 Agustus 2015 silam, event ini sangatlah sukses besar.

Melihat kesuksesan tersebut, maka tidaklah mengherankan, apabila kemudia WWE mengadakan kembali event yang sama pada tanggal 20 Agustus 2016 dengan nama NXT TakeOver: Brooklyn II.

Dan seperti kita ketahui event kedua di Brooklyn tersebut, lagi-lagi sukses besar. Nah, melihat dua kesuksesan ini, maka wajarlah apabila beberapa jam yang lalu, pegulat legendaris WWE yang juga bos dari NXT, Triple H, mengumumkan via akun Twitter resminya, bahwa WWE akan mengadakan event yang sama untuk ketiga kalinya di tahun 2017 ini.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Bertajuk NXT TakeOver Brooklyn III, event PPV NXT ini, akan diselenggarakan di Barclays Center New York, pada tanggal 19 Agustus 2017 mendatang atau satu hari sebelum event PPV Summerslam 2017.

Sejauh ini tentunya, belum diketahui lagi siapa-siapa sajakah pegulat-pegulat NXT yang akan tampil di PPV ini. Namun dapatlah dipastikan bahwa NXT TakeOver: Brooklyn III akanlah se-keren atau bahkan malah lebih keren dari dua PPV pendahulunya. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru