NEWS

[SPOILER]: Lana Akhirnya Melakukan Debut Smackdown Live-nya Minggu Ini

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak perhelatan WWE Superstar Shake-up di bulan April 2017 lalu, istri real-life dari pegulat berbakat asal Bulgaria, Rusev, Lana, tidaklah langsung melakukan debutnya.

Yang ada, WWE selama beberapa bulan terakhir ini, kerap menayangkan video (vignette) yang mempromosikan debut Lana di program ini dengan karakter barunya yang lebih glamor.

Nah, setelah berminggu-minggu lamanya menunggu, akhirnya di program Smackdown Live yang ditayangkan hari Selasa 6 Juni 2017 (Rabu 7 Juni di Indonesia) kemarin, The Ravishing Russian Lana, akhirnya melakukan debut SD Live perdananya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan dapat dikatakan debut perdana dari manager Rusev ini, sangatlah glamor nan mengejutkan. Bagaimana tidak? Di debut perdananya ini, dirinya tampil di segmen pembuka program ini dengan meng-interupsi segmen ke-5 pegulat wanita yang akan menjadi peserta Women Money in the Bank.

Dan bisa ditebak, Lana menginginkan agar dirinya disertakan sebagai peserta ke-6 dari pertandingan tersebut. Namun, sayangnya komisioner Shane McMahon menolak permintaan Lana tersebut.

Bertekad agar bisa melakukan debut PPV perdananya sebagai pegulat tunggal di program PPV Money in the Bank pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang, Lana pun meminta Shane agar dirinya menjadi lawan juara wanita SD Live, Naomi, di PPV tersebut, lagi-lagi tentunya Shane menolaknya dengan alasan, bahwa untuk menjadi penantang (no. 1 contender) Lana haruslah meraihnya (earned) bukan langsung diberikan begitu saja.



Singkat kata, ketika menjelang detik-detik akhir pertandingan 6 Women Tag, Lana mengacaukan jalannya pertandingan dengan menjegal kaki Naomi ketika dirinya siap-siap ingin melakukan gerakan, tidak terima dibegitukan, Naomi pun akhirnya ke backstage, spesifiknya ruangan Shane dan meminta agar dirinya bisa melawan Lana di Money in the Bank.

Pada awalnya Shane meragukan request Naomi ini, namun setelah mantan Funkadactyls ini terus mendorong Shane untuk mengabulkan permintaannya, akhirnya putra bos WWE, Vince McMahon ini, tidak ada pilihan lain selain mengabulkan permintaan Naomi dan membuat pertandingan Naomi VS Lana untuk perebutan gelar SD Live Women Championship di PPV Money in the Bank mendatang.

Tak pelak ketika diumumkan, sebagian fans WWE langsung berkoar protes di sosial media mereka dikarenakan fakta bahwa di sepanjang karir WWE-nya sejauh ini, Lana, belumlah sama sekali bergulat di ring. Sehingga wajarlah kalau mereka was-was kalau nantinya pegulat yang juga seorang dancer berbakat ini akan tampil jelek di event ini.



Dan mungkin beberapa Kotakers juga ada salah satu yang berada di dalam grup yang meragukan tersebut. Akan tetapi nih, bukan bermaksud memihak ke Lana sama sekali. Namun faktanya, terlepas di program Live dia tidak pernah bergulat, namun di program non-live (House Show), dirinya sudah beberapa kali bergulat.

Dan, menurut sebagaian besar audiens yang pernah menyaksikannya tanding, mereka memberikan review positif terhadap sosok bernama asli CJ Perry ini. Bahkan nih, beberapa audiens, sampai membandingkannya dengan sosok legenda WWE, Trish Stratus ketika memulai karir WWE-nya dulu.

WOW, tentunya kalau sudah sampai di-review seperti ini, sudah barang pasti terdengar sangat intriguing bukan? Nah, apakah review ini nanti terbukti kebenarannya? Ya kita tunggu saja deh hingga event MITB 2017 diselenggarakan 10 hari dari sekarang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru