NEWS

John Cena Akan Kembali Ke Smackdown Live Di Hari Kemerdakaan AS Juli Ini

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas program Smackdown Live kini dimarakkan oleh nama-nama keren seperti: AJ Styles, Shinsuke Nakamura, Kevin Owens, Sami Zayn, Randy Orton dan Dolph Ziggler, namun tetaplah tidak dipungkiri bahwa program ini tetaplah tidak terasa afdhal apabila tidak ada maskot WWE saat ini, si juara WWE 16 kali, John Cena.

Dan seperti yang kita ketahui, penyebab mengapa mantan Doctor of Thuganomics ini absen dari program biru ini selama beberapa bulan terakhir adalah dikarenakan dirinya sedang sibuk mengurusi pernikahannya dengan diva WWE, Nikki Bella dan juga sibuk menjadi host dari program reality show-nya, American Grit.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sekali lagi apabila dirinya absen selama beberapa bulan belakangan. Nah, bagi Kotakers yang mungkin sudah kangen berat untuk melihat Cena kembali ke ring, Good News Kotakers. Pasalnya dalam waktu dekat ini, The Champ akan kembali ke SD Live.

Spesifiknya berdasarkan yang diperlihatkan di program SD Live 6 Juni 2017 kemarin, Cena akan kembali tepat pada hari kemerdekaan AS, 4 Juli 2017 mendatang. Dan tentunya tidaklah dipungkiri bahwa tanggal kembali yang dipilih oleh Cena ini, sangatlah pas sekali dengan sosok dan karakter Cena yang seperti kita ketahui adalah sosok yang patriotik.



Nah sekarang pertanyaannya, kira-kira ketika dirinya kembali nanti nih, apakah dia akan kembali sebentar saja, atau akan kembali dalam waktu yang cukup lama sembari memulai feud baru dengan salah satu pegulat di roster SD Live? Well, tentunya kita tunggu dan lihat saja hingga tanggal 4 Juli 2017 mendatang.

Sembari menunggu, Kru KotGa ingin tanya nih ke kalian, kalau memang Cena nantinya kembali dalam waktu yang lama alias memulai feud / rivalry baru, kira-kira sosok pegulat SD Live mana yang ingin kalian nantinya memulai feud dengan Cena?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru