NEWS

Sosok Villain Utama Untuk Season 4 The Flash Terungkap

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berspekulasi sana-sini, akhirnya beberapa hari yang lalu, melalui situs TVLine, kita mengetahui juga siapakah sosok villain selanjutnya yang akan menghadapi Barry Allen (Grant Gustin) di The Flash musim ke-4 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Dan sosok villain tersebut tidaklah lain dan tidak bukan, adalah Clifford DeVoe AKA The Thinker. Terasa agak de ja vu ketika membaca berita ini? Yap, tidak heran. Pasalnya, ketika Kru KotGa beberapa bulan lalu mengunggah artikel berita yang membahas episode ke-18 dari The Flash Season 3 yang berjudul Abra Kadabra, Kru KotGa sempat membahas ucapan dari Abra Kadabra (David Dastmalchian) di episode tersebut.

Kalau kalian masih ingat, di episode tersebut, Kadabra yang notabene adalah sosok villain yang hobi time-travel, mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui betul bahwa sosok Barry sebagai The Flash akan menjadi legenda di masa depan.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan hal tersebut tentunya dikarenakan atas kehebatan Barry yang sukses mengungguli musuh-musuhnya seperti: Eobard Thawne (Reverse Flash), Hunter Zolomon (Zoom), Savitar dan Clifford DeVoe. Dan terlihat jelas dari pernyataan ini, bahwa Kadabra secara tidak langsung seakan mengurutkan nama-nama villain yang memang dihadapi oleh Flash dari musim pertama serinya.

Oleh karenanya, maka wajarlah sekali lagi apabila Kru KotGa dan beberapa media lainnya kala itu, langsung berasumsi keras bahwasanya pernyataan yang diungkapkan oleh Kadabra ini secara tidak langsung seakan memberitahukan bahwa The Thinker adalah sosok villain yang akan dihadapi oleh The Scarlett Speedster di musim ke-4 mendatang.



Dan nyatanya, ucapan yang diucapkan oleh Kadabra ini menjadi kenyataan. The Tinker memanglah akan menjadi sosok villain utama di The Flash Season 4 mendatang. Untuk semakin mendukung ke-validan kabar ini, TVLine juga mengabarkan bahwa kini, meraka sedang sibuk mencari aktor berusia 40-an yang akan memerankan sosok villain ini.

Well Kotakers, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini? Apakah kalian excited The Thinker akan menjadi sosok villain utama di The Flash Season 4? Dan menurut kalian, siapakah sosok aktor yang pas untuk memerankan sosok villain yang aslinya tinggal di rumah Hal Jordan AKA Green Lantern, Keystone City ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru