NEWS

GPD Mini PC Memungkinkan Kalian Main Tekken 7 Secara Portable!

Cralizer77   |   Jumat, 09 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun 2016 lalu GPD atau GamePad Digital telah merilis perangkat bernama GPD Win dengan menawarkan inovasi penggabungan istilah "gaming" dan "mobile" pada sebuah perangkat PC berbentuk kecil. Perangkat ini menawarkan alternatif menarik bagi kalian yang ingin memiliki handheld console sekaligus PC yang berlawar 5.5 inci yang bisa dibawa kemana-mana.

Perangkat GPD Win ini sendiri dibekali dengan hardware Intel Atom X7-Z8700 plus GPU HD Graphics, didukung RAM DDR3 4GB, penyimpanan eMMC 4.51 sebesar 64GB dan ditenagai baterai 6.000mAh. Akan tetapi apakah portable console PC ini bisa memainkan game jaman sekarang seperti Tekken 7? Tentu pasti tidak mungkin. Nah, kali ini salah satu fanspage Facebook bernama Tekken Philippines PPSSPP telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perangkat GPD Win mampu menjalankan game Tekken 7.

Karena jeroan yang dimiliki GPD Win tidak terlalu bisa diharapkan, tetapi dengan menggunakan pengaturan Low PC untuk Tekken 7, sehingga game tersebut dapat berjalan pada direntan antara 10 FPS meskipun kualitas grafis yang ditampilan tidak begitu detail.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Saat ini GPD Win bisa didapatkan dengan harga USD 339 atau sekitar IDR 5.9 juta apabila sampai di Indonesia, harga yang cukup lumayan untuk sebuah handheld console yang bisa menjadi sebuah PC.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru