NEWS

Ternyata NVIDIA GeForce GTX G-Assist Akan Dirilis, Seperti Inilah Fitur Sesungguhnya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 1 April lalu dengan bangga mengumumkan produk terbaru dan teranyar mereka GeForce GTX G-Assist, dengan teknologi paling mutakhir yaitu NVIDIA Artificial Intelligence yang akan memberikan revolusi pada dunia PC gaming yang membuat para penggunanya tidak perlu repot-repot bermain terus menerus, kamu bisa sambil makan, bahkan tidur lalu memanangkan pertandingan.

Ternyata, NVIDIA berencana benar-benar akan merilis GeForce GTX G-Assist. Tapi sayangnya NVIDIA hanya menyematkan bentuk fisik yang persis sama tanpa menyematkan fitur canggih tersebut. Perangkat tersebut hanyalah berupa USB drive dengan bentuk menyerupai kartu grafis GeForce GTX.
Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025

Sayangnya, USB drive berukuran 64 GB ini hanya tersedia terbatas yang akan dibagikan pada perhelatan acara E3 mendatang serta 1080 pengguna GeForce Experience yang telah "menyetujui" untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari NVIDIA. Semoga aja NVIDIA berniat untuk merilis USB drive ini secara komersial.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru