NEWS

Terlepas Rumor Yang Beredar, God of War Pastikan Tampil Di E3 2017

Marvemir   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya masih sangat melekat jelas di ingatan kita semua ketika Sony merilis debut trailer dari franchise game God of War terbaru di event Electronic Entertainment Expo AKA E3 2016 lalu.

Kala itu ketika trailer game ini dirilis, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans dan gamer langsung merasa excited nan geeking out luar biasa. Akan tetapi, sayangnya ketika itu Sony mengumumkan bahwa terlepas mereka telah memperlihatkan trailer-nya, namun mereka saat itu belumlah mengetahui lagi kapankah mereka akan merilis game ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review



Dan ironisnya hingga awal 2017 lalu, Sony dan sutradara franchise game kolosal sci-fi ini, Cory Barlog, belumlah memberikan update apapun lagi terkait game ke-13 dari franchise yang dibintangi oleh si dewa botak, Kratos ini.

Melihat hal ini wajarlah apabila hingga detik ini, seluruh fans bertanya-tanya: Lalu, apakah Barlog dan Sony nantinya memang akan mem-presentasikan God of War di E3 2017 nanti? Dan great news Kotakers.



Berdasarkan tweet yang diunggah oleh host E3 Coliseum, Geoff Keighley beberapa hari yang lalu, di segmen E3 Coliseum pertama nanti,segmen ini akan dibuka oleh kedatangan Barlog beserta tim-nya yang akan memberikan presentasi selama 1 jam mengenai game God of War yang rencananya akan dirilis di console PS 4 tersebut.

Presentasi konten-konten gameplay-nya saja nih? Beneran? Apa sekalian memberikan surprise tanggal rilis dari game yang sudah lama banget di-antisipasi ini? Well, terlepas bagaimanapun nantinya, yang jelas bagi Kotakers yang fans God of War, tentunya kalian tidaklah boleh melewatkan segmen E3 Coliseum-nya ini.



Untuk kapan segemen E3 Coliseum God of War ini nantinya diselenggarakan, Kru KotGa belumlah mengetahui secara pasti walau, Kru KotGa yakin segmen ini akanlah diselenggarakan di hari pertama event game terbesar dunia ini pada tanggal 13 Juni 2017 mendatang.

Ya mau di hari pertama atau kedua, yang jelas sekali lagi bagi kalian yang sudah lama untuk mendapatkan update dari game teranyar God of War ini, pastikan kalian pantengin event E3 ini melalui channel-channel game Youtube favorit kalian dari tanggal 13-15 Juni 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru