NEWS

Presentasi Microsoft X-Box Di E3 2017 Akan Berdurasi Lebih Lama Dari Sebelum-Sebelumnya

Marvemir   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di event-event E3 sebelum-sebelumnya, dalam memberikan presentasinya, Microsoft dengan X-Box nya, menghabisakan waktu selama 60 atau 90 menit. Akan tetapi untuk event di tahun 2017 ini, durasi waktu tersebut dipastikan tidaklah akan cukup sama sekali.

Yap, benar sekali Kotakers. Menurut bos X-Box, Phil Spencer melalui unggahan tweet-nya di akun Twitter pribadinya beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa dipastikan untuk event E3 tahun ini, X-Box akan membutuhkan waktu lebih dari 90 menit untuk mem-presentasikan segala produk / fitur terbaru mereka.

WOW bakalan mempresentasikan / mem-promosikan produk-produk baru apa saja nih nantinya? Well, untuk mengetahui lebih pastinya, tentunya kita haruslah menunggu hingga presentasi ini dimulai pada tanggal 11 Juni 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Microsoft Konfirmasi Bahwa Mereka Tengah Dalam Pembicaraan untuk Membeli Aplikasi TikTok
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Lord Gaben Ternyata Lebih Pilih Xbox Series X Ketimbang PS5, Alasannya?
» Karena Grafis Burik, Craig dari Halo Infinite Jadi Meme Viral Terbaru di 2020!
» Tetris dengan Genre Rhythm! Xbox Resmi Umumkan Tetris Effect: Connected!



Namun walau demikian, tentunya kita semua yakin sekali bahwa salah satu produk teranyar yang akan di-presentasikan oleh mereka di event ini nanti adalah Project Scorpio yang seperti kita ketahui, produk ini, hingga detik ini, masih menjadi buah bibir di kalangan fans dan industri video game.

Nah jadi, sekali lagi bagi Kotakers yang fans X-Box, pastikan kalian pantengin live streaming X-Box E3 ya tanggal 11 Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru