NEWS

Seperti Inilah Ketika Tidur Bersama Emilia Melalui Re: Zero VR!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin, ketika berbicara mengenai siapa karakter wanita yang paling disukai pada seri Re: Zero pasti jawabannya adalah Rem. Akan tetapi tidak banyak juga yang berpihak seperti Subaru yang lebih menyukai sang karakter wanita utama yaitu, Emilia.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Re: Zero VR telah resmi dirilis dengan versi Rem terlebih dahulu pada 26 Mei lalu. Nah, Gugenka kembali menayangkan sebuah trailer singkat yang memperlihatkan karakter Emilia. Kamu akan segera bisa merasakan tidur dipangkuan Emilia. Sang pengisi suara juga telah menambahkan 24 adegan baru untuk game ini termasuk ungkapan acara dan ulang tahun.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Pada mode utama game ini, Emilia akan duduk dan berbicara kepada pemain. Terdapat juga mode "360 derajat" untuk melihat Emilia dari berbagai sisi dengan ukuran 1/1. Kamu juga bisa memilih "posisi" terbaik sesuai dengan keinginan kamu.

Re:Zero VR adalah game virtual reality untuk Android dan iOS. Re:Zero VR dibanderol dengan harga 960 yen atau sekitar IDR 114.000 masing-masing versi. Jika kamu berminat untuk memainkan Re:Zero VR kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya disini. Game atau aplikasi VR memang memiliki banyak sekali kemungkinan untuk dikembangkan. Apabila dikembangkan dengan benar VR bisa menjadi masa depan game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru