NEWS

Perilisan Shenmue 3 Diundur Lagi

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Sayangnya bagi kalian yang fans berat franchise game life-simulation klasik, Shenmue, kalian mau tidak mau harus menunggu lagi hingga kurang lebih pertengahan bulan kedua tahun 2018 mendatang untuk dapat memainkan game ketiganya, Shenmue 3.

Dan ya, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa penundaan ini langsung membuat kita-kita yang telah menunggu perilisan game ini di tahun 2017 ini, langsung merasa kecewa berat. Tak pelak, kitapun kini bertanya-tanya, kenapa ditunda lagi nih perilisan Shenmue 3-nya?

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-



Well, usut punya usut ternyata menurut kreator game ini, Yu Suzuki, penundaan ini dilakukan dikarenakan dirinya dan tim merasa bahwa ketika sedang mengembangkan proyek ini selama dua tahun terkahir, mereka menemukan sekaligus merasa bahwa ternyata game ketiga-nya ini memiliki sejumlah potensi untuk dikembangkan jauh lebih keren lagi.

Wah, jadi tim Shenmue lagi mau meng-upgrade tampilan grafis-nya biar lebih kelihatan lebih real lagi dong? Well syaangnya, ketika ditanyakan terkait pengembangan potensi tersebut, Suzuki, tidaklah memberikan penjelasan lebih detil lagi apakah mereka memang sedang mengembangkan grafis-nya atau gameplay-nya.



Pokoknya yang jelas menurut Suzuki, apapun yang kini mereka sedang kembangkan, dapat dipastikan akan membuat Shenmue 3 nantinya terlihat dan terasa lebih indah dan lebih grande (besar) daripada kedua game sebelumnya.

Well, oke deh kalau gitu Suzuki San, kita tunggu deh. Semoga ketika nanti game-nya dirilis, game ini terlihat indah dan besar sesuai janjinya ya. Nah Kotakers, sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan Shenmue 3 yang lagi-lagi ditunda perilisannya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru