NEWS

[E3 2017]: WWE 2K18 Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Di Event E3 2017

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya penggemar basket yang menunggu seri NBA Live atau NBA 2K yang terbaru di setiap tahunnya, hal yang smaa jugalah dapat dikatakan bagi fans WWE yang menunggu perilisan game WWE 2K terbaru di setiap tahunnya.

Dan seperti yang kita ketahui untuk rilisan WWE 2K terbaru tahun ini, adalah WWE 2K18 yang sekali lagi tidaklah dipungkiri sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari oleh seluruh fans-nya.

Baca ini juga :

» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» Inilah Tampilan Grafis Keren Para Pegulat WWE Di WWE 2K18
» Inilah Fitur / Mode Terbaru Yang Akan Ditampilkan Di WWE 2K18
» Inilah Seluruh Detil Terkait Seri WWE2K Terbaru, WWE2K18
» [E3 2017] Mari Kita Bernostalgia Kembali Dengan Sonic cs Di Trailer Gameplay Keren Sonic Mania Ini



Nah, mengingat event E3 akan dimulai beberapa hari lagi, maka tidaklah mengherankan apabila seluruh fans sudah mulai merasa excited tak karuan untuk menyambut presentasi 2K terhadap game ini di event ini nantinya. Akan tetapi pertanyaannya, apakah memang nantinya 2K akan mempresentasikan WWE 2K18 di event ini?

Well, kalau menurut laporan dari situs PWMania beberapa hari yang lalu yang telah memiliki jadwal 3 hari E3 2017-nya, jadi di hari terakhir event ini alias 15 Juni 2017, event ini tercatat akan mengadakan WWE event yang mana event WWE ini akan dimulai pada pukul 2.30 (waktu setempat) dan akan berlangsung selama 1 jam lamanya.



Memang sih event WWE di sini bisa mengacu ke mana-mana. Alias bisa event mem-promosikan action figure WWE terbaru, promosi film WWE studio terbaru atau malah mungkin melakukan segmen angle.

Namun rasanya kita tidaklah usah menjadi ahli analisa secara mendalam untuk dapat memastikan diri kita bahwasanya event WWE yang akan diselengaarkan di E 3 2017 ini nanti sudah barang pasti, adalah event untuk mem-promosikan WWE 2K18.

Akan tetapi ya kita lihat saja nanti di hari H-nya untuk mengetahui lebih pastinya. Nah, kalau memang nantinya event ini adalah untuk mem-presentasikan WWE 2K18, kira-kira bagi kalian yang nge-fans dengan franchise ini, fitur-fitur apa sajakah yang ingin kalian lihat di game barunya ini? Dan apakah menurut kalian 2K18 akan masih dirilis juga di last-gen (PS 3 & X-Box 360)?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru