NEWS

Dark Universe Resmi Menambah Tiga Monster Lagi Di Line-Up Filmnya

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, film The Mummy (2017) yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible), akan menjadi film pembuka dari universe film yang lebih dikenal dengan sebutan Dark Universe.

Nah, seperti yang kita ketahui dan telah diumumkan juga, selain Mummy, mahluk / monster ikonik lain yang akan ditampilkan di dalam dunia sinematik horor ini nantinya adalah: Frankenstein, Creature Black Lagoon, Invisible Man, Wolfman, dan Van Helsing (ini lebih ke manusia).

Baca ini juga :

» Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow
» Ezra Miller Resmi Kembali Sebagai Credence Barebone Di Fantastic Beasts 2
» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Bagi Yang Masih Bingung Mau Nonton The Mummy Atau Tidak? Berikut Review Media Dan Kritikus-nya
» Apakah The Mummy Memiliki Adegan Post-Credit?



Nah, kalau ketika kalian melihat nama-nama tersebut kalian merasa ada yang kurang atau gimana, tenang Kotakers, karena beberapa hari yang lalu, pencetus ide Dark Universe yang juga sekaligus sutradara The Mummy, Alex Kurtzman, mengumumkan kalau aka nada 3 mahluk / monster ikonik lagi yang nantinya akan ditampilkan di dunia sinematik ini.

Dan ketiga mahluk / monster tersebut adalah: Quasimodo dari The Hunchback of Notre Dame, Phantom of the Opera dan si ikonik, Dracula.



Yang uniknya di sini, terlepas ketiga monster ikonik ini telah diumumkan, namun sejauh ini belumlah diketahui lagi apakah nantinya, ketiga mahluk ini, akan ditampilkan di film sendiri-sendirinya, atau justru ditampilkan di salah satu film saja.

Ya tentunya kita lihat dan tunggu sjaa deh Kotakers perkembangan ke depannya lagi. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian (terutama yang fans horor klasik) akan penambahan ketiga mahluk ini di Dark Universe-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru