NEWS

[E3 2017] Rilis Tahun Depan, Metro Exodus Akan Menjadi Game Open-World!

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Empat tahun sejak peluncuran Metro: Last Light, developer 4A Games akan kembali dengan sebuah sequel berjudul "Metro Exodus". sang eksekutif produser John Bloch mengatakan bahwa Metro Exodus akan proyek terambisius yang pernah mereka kerjakan. Bagaimana tidak, game ini akan memiliki genre survival FPS dengan dunia open-world yang menakjubkan.

Cerita pada berlatar belakang di Moskow dan kamu akan bermain sebagai Artyom dan bermulai setelah ending Metro: Last Light. Para pemain akan mulai meninggakan Moskow melintasi Rusia yang penuh radiasi. Arytom bersama teman-teman yang selamat akan bersama menuju Aurora, sebuah kereta uap untuk menemukan tempat baru untuk tinggal di kawwasan Timur.
Baca ini juga :

» PC Kentang Minggir! Berikut Spesifikasi PC Untuk Metro Exodus - PC Enchanted Edition
» Studio Pembuat Seri Game Metro, Pastikan akan Buat Game dengan Judul Terbaru
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Menakjubkan! Begini Jika 'Metro Exodus' Dijalankan di Resolusi 8K dengan RTX Titan
» Fans Marah Besar, Metro Exodus Tidak Jadi Rilis di Steam

4A Games menjanjikan akan memberikan dunia open-world yang menakjubkan yang dikemas menarik dengan elemen sandbox survival. Game ini akan menghadirkan berbagai senjata, item dan juga karakter baru yang dicampur dengan berbagai macam elemen lama yang sangat familiar bagi para fans.

Metro Exodus akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru