NEWS

[E3 2017] Intip Gameplay 3V3 Dragon Ball FighterZ, Efek dan Aksi Pertarungannya Gokil

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengumumkan judul baru dari franchise video game Dragon Ball di E3 2017. Game yang dikembangkan atas kerja sama dengan Arc System Works itu berjudul Dragon Ball FighterZ, classic 2D fighting game yang ditampilkan dengan grafis bergaya anime.

Apabila sebelumnya Bandai Namco hanya menampilkan trailer yang menampilkan sedikit gameplay-nya. Saat ini, perusahaan game tersebut sudah menampilkan video gameplay tiga lawan tiga (3V3) yang sangat seru untuk dilihat, apalagi untuk dimainkan ketika game ini rilis nanti.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Intip gameplay-nya di bawah ini.


Video gameplay

Dragon Ball FighterZ mendukung pertarungan 3V3, dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 untuk memaksimalkan kualitas grafis yang ditampilkan dalam permainannya, tampil dengan 60 FPS dan resolusi 1080p (resolusi yang lebih besar untuk PS4 Pro dan Xbox One X), pertarungan yang menyuguhkan beragam combo spektakuler, stage yang dapat dihancurkan, dan pemandangan yang bakal sangat familier bagi penggemar seri anime Dragon Ball.

Untuk saat ini, karakter yang dipastikan hadir pada game yang rencananya diluncurkan pada awal tahun 2018 ini, yaitu Goku, Vegeta, Gohan, Cell, Frieza dan Majin Buu.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru