NEWS

[E3 2017] Wow Keren, Capcom Umumkan Monster Hunter: World untuk PS4, Xbox One dan PC

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ini merupakan salah satu berita E3 2017 yang menurut Kru Kotga sangat spektakuler. Dalam konferensi pers Sony yang digelar di E3 2017, Capcom mengumumkan bahwa judul game terbaru Monster Hunter, yakni Monster Hunter: World akan rilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, bahkan PC.

Sebelumnya, judul-judul terbaru Monster Hunter hanya diluncurkan secara eksklusif di handheld console Nintendo, namun kali ini, merupakan berita yang sangat bagus karena gamer bisa kembali memainkan game Monster Hunter pada konsol selain Nintendo. Dengan kehadiran Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru, maka grafis yang ditampilkan nantinya tentu saja akan jauh lebih detail dibandingkan di handhend console.


Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunster untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Baca ini juga :

» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya
» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter

Intip trailer-nya berikut ini.


Seperti seri Monster Hunter sebelumnya, Hunter dapat mengumpulkan berbagai item dari monster yang berhasil dikalahkan dalam perburuan di Monster Hunter: World. Buat berbagai senjata paling mematikan dan equipment terkuat menggunakan berbagai item yang didapatkan tersebut. Medan dari setiap lingkungan yang menjadi tempat berburu juga sangat strategis, Hunter dapat memanfaatkannya untuk melancarkan strategi untuk menjatuhkan monster buruan.

Rencananya, Monster Hunter: World ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru