NEWS

[E3 2017] Capcom Bagikan Informasi Baru untuk Marvel vs. Capcom: Infinite

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disela perhelatan E3 2017 yang telah dimulai, Capcom telah merilis story demo dari Marvel vs. Capcom: Infinite yang kini telah bisa dirasakan oleh para pengguna konsol PlayStation 4 dan Xbox One, dan dalam versi demo tersebut player dapat merasakan delapan karakter dari game fighting yang akan segera hadir.

Dengan perilisan versi demo ini diharapkan para player akan dapet merasakan impresi awal ketika memainkan Marvel vs. Capcom: Infinite sebelum dirilis nanti. Dimana game ini telah menggunakan engine terbaru dan hadir dengan kualitas grafis 3D yang lebih baik. Player akan dapat merasakan alur cerita antara dua dunia berbeda yang dibuat menjadi satu, seluruh karakter yang digunakan oleh player diharuskan untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Ultron Sigma, merupakan karakter hasil kombinasi antara dua karakter jahat yakni Ultron dan Sigma.

Player akan dapat merasakan serunya dunia Marvel dan Capcom dengan pengalaman yang lebih baru, selain itu player juga akan dapat melihat sosok Thanos yang dikenal sebagai karakter jahat juga akan datang membantu.

Berikut detail delapan karakter yang akan hadir dalam versi story demo dari Marvel vs. Capcom: Infinite.

Marvel

Thanos
Gamora
Nova
Doctor Strange

Capcom

Dante (Devil May Cry)
Zero (Mega Man X)
Spencer (Bionic Commando)
Arthur (Ghosts 'n Goblins)

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Marvel vs. Capcom: Infinite sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 19 September 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Berikut terdapat dua buah cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru