NEWS

Terlepas Sudah Menjadi Spider-Man, Mirisnya Tom Holland Malah Lebih Dikenal Melalui Ini

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca sama sekali Kotakers. Terlepas dirinya kini telah menjadi sosok Peter Parker AKA Spider-Man di rana dunia sinematik Marvel (MCU), ironisnya, Tom Holland, kini, justru bukanlah dikenal banyak orang di AS atas hal tersebut.

Yang ada, menurut aktor berusia 20 tahun ini, dirinya justru lebih dikenal atas penampilan Lip-Sync keren nan gila-nya di program Lip-Sync Battle yang mana, di episode tanggal 7 Mei 2017 dari program tersebut, dirinya melakukan lip-sync lagu mashed-up Singng in the Rain-nya Gene Kelly dengan Umbrella-nya Rihanna.

Dan menurut Holland, ketika dirinya memancing orang yang memujinya atas penampilan Lip-Sync nya tersebut dengan menanyakan bagaimana penampilannya sebagai Spidey di Captain America: Civil War (2016) dulu, orang tersebut malah justru garuk-garuk kepala kebingungan sendiri.

Baca ini juga :

» Terlihat Menjanjikan, Ini Dia Tampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted!
» Desain Apik Playstation 5 Bertema Batman dan Spiderman, Semakin Membuat Ingin Beli!
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Rekomendasi Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» Mulai dari Thor 4 hingga Doctor Strange 2, Ini Tanggal Rilis Film Terbaru MARVEL yang Terungkap
» Tom Holland Bocorkan Trailer Spider-Man: Far From Home akan Rilis Pekan Ini!



Ya, sekali lagi mungkin berita ini terdengar gila. Namun memang inilah kenyataan yang terjadi. Dan juga tidaklah mengherankan apabila penampilan Lip-Sync nya tersebut sangat memorable. Pasalnya penampilan Lip-Sync Holland di program ini sangatlah keren habis.

Aktris muda cantik yang menjadi lawan tandingnya yang juga lawan mainnya di film Spider-Man: Homecoming nanti, Zendaya, saja, sampai tertawa terpingkal-pingkal sendiri ketika menyaksikan aksi Holland di program ini. Bagi Kotakers yang mungkin penasaran dan belum menyaksikan, langsung saja deh kalian cekidot video-nya di bawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru