NEWS

Merayakan 40 Tahun Star Wars, Lightsaber Luke Skywalker Di-lelang Ada Yang Tertarik?

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas perayaan Star Wars ke-40 telah lewat sebulan, namun bukan berarti feel / euforia 4 dekade franchise opera luar angkasa milik George Lucas ini telah 100% sirna.

Terbukti, salah satu profil di situs profilesinhistory, The Profile Hollywood Auction 89, beberapa waktu yang lalu, melakukan pelelangan terhadap lightsaber asli yang dulu pernah digunakan oleh Luke Skywalker (Mark Hamill) di film Star Wars Episode 4: A New Hope (1977) dan Episode 5: Empire Strikes Back (1980) dulu. Yap, yang warna biru itu Kotakers.

Hah beneran nih yang asli? Nanti malah KW lagi. Tenang Kotakers menurut Auction 89, Lightsaber biru Luke tersebut adalah lightsaber asli yang ia dapatkan pribadi dari koleksi milik produser A New Hope, Gary Kurtz.

Baca ini juga :

» iPhone Keluaran Pertama Dengan Penyimpanan 4GB Terjual Seharga 2 Miliar Rupiah di Acara Lelang!
» Kursi Gaming Jerax Berharga Lebih Mahal dari Jersey Rooney dan Messi dalam Acara Amal
» Lelang Rolex Untuk Bantu Ringankan Wabah COVID-19, JessNoLimit Kumpulkan 260 Juta Rupiah!
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story



Nah bagi Kotakers yang memang berminat untuk membeli salah satu artefak bersejarah di dunia perfilman ini, catat baik-baik bahwa pelelangan akan diselenggarakan dari tanggal 26-28 Juni 2017 mendatang di dareah Los Angles.

Adapun lightsaber ini nantinya diharapkan dapat terjual di kisaran harga $150.000-$250.000 atau Rp. 2 miliyar- Rp. 3 miliyar. Nah jadi sekali lagi, bagaimana nih, apakah kalian merasa tertarik untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru