NEWS

Seri Animasi Hit Konyol 90-an, Animaniacs, Akan Ditayangkan Lagi Di Televisi

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang generasi 90an, pastinya kalian tidak asing lagi dong dengan serial animasi yang di-develop oleh studio Amblin dan Steven Spielberg, Animaniacs? Yap, yap, Kru KotGa yakin pasti sekarang kalian langsung menyanyikan lagu temanya yang sangat adiktif itu di kepala kalian he..he.

Sedangkan bagi Kotakers yang mungkin belum tahu, Animaniac adalah serial animasi yang mana memiliki karakter utama 3 kakak adik, Yakko, Wakko dan Dot yang mana ketiganya tinggal di dalam menara air Warner Bros.

Selain mereka, seri ini jugalah menampilkan karakter-karakter lainnya seperti: Slappy the Squirrel, Hello Nurse, kelompok burung merpati mafia: Goodfeathers dan tentunya si uo tikus konyol nan jenius: Pinky dan Brain.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Selenggarakan M5 World Championship, DoT Filipina Sangat Senang Kolaborasi ini Bisa Terjadi!
» Zack Snyder Dipastikan Tidak Akan Berpatisipasi Di Dalam Press Tour Justice League
» Ternyata Mark Hamill Bukanlah Pengisi Suara Joker Orisinil Di Batman: The Animated Series
» Aktor Top Peraih Oscar Ini Diincar Untuk Memerankan Joker Di Film The Joker



Dan pada dasarnya, seri animasi ini tidaklah lebih dari kumpulan adegan-adegan mini cerita / skit dari masing-masing karakter tersebut. Animaniacs sangatlah sukses besar. Terbukti, seri ini sukses bertahan selama 5 musim dari 13 September 1993 hingga 14 November 1998.

Dan hampir 2 dekade kemudian, tak pelak masih cukup banyak generasi 90-an, yang sangat kangen untuk menyaksikan lagi seri ini. Nah, bagi Kotakers yang mungkin merupakan salah satunya, Kru KotGa punya kabar yang cukup menyenangkan nih. Jadi menurut situs cinemablend, Warner Bros dan Amblin kini sedang sibuk untuk kembali menghidupkan seri hit ini.



Yap dengan kata lain, Animacs is back Kotakers. Namun walau demikian, jangan harap seri Animaniacs baru ini, akan tayang dalam waktu dekat-dekat ini. Pasalnya, hingga tulisan ini diturunkan, proyek Animaniacs baru ini masihlah dalam tahap yang sangat awal.

Sehingga berdasarkan pernyataan tersebut, masih ada kemungkinan besar untuk proyek ini gagal te-realisasikan walau, tentunya kita berharap agar hal tersebut jangan sampai terjadi. Nah Kotakers, bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan hal ini? Apakah kalian merasa excited bahwa seri Animaniacs akan ditayangkan kembali?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru