NEWS

David Mazouz Ingin Arrow-verse Melakukan Cross-over Dengan Gotham

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Gotham dan Arrow-verse merupakan sama-sama adaptasi komik superhero DC, namun seperti kita ketahui rana / dunia dari kedua seri ini tidaklah sama. Gotham ber-setting di masa lalu alias Bruce Wayne (David Mazouz) belum menjadi Batman, sedangkan Arrow-verse, ber-setting di masa sekarang (well, terkecuali kalau di salah satu episodenya The Flash dan Legends of Tomorrow melakukan time-travel).

Hal ini ditambah lagi bahwa kedua properti ditayangkan di dua stasiun TV yang berbeda, Arrow-verse di CW sedangkan Gotham di FOX. Nah, berdasarkan fakta-fakta yang ada ini, maka terlepas banyak dari kita yang mungkin memimpikan agar kedua-nya dapat melakukan cross-over satu sama lain, namun secara logis, tentunya hal ini akanlah sangat mustahil.

Baca ini juga :

» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Assassin Creed Umumkan Crossover Cerita Antara 2 Seri Gamenya!
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Diduga Crossover Resident Evil 2 x PUBG MOBILE akan Hadir di Akhir Januari
» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York



Akan tetapi menurut Mazouz, sebaliknya, justru hal tersebut masihlah mungkin untuk di-realisasikan. Spesifiknya, cross-over antara Gotham dan Arrow-verse ini dapat di-realisasikan melalui bantuan seri The Flash atau Legends of Tomorrow yang mana, seperti kita ketahui, kedua program dan karakter utama di seri ini kerap melakukan time-travel atau lebih jauhnya konsep multi-verse.

Dan tentunya, aktor berusia 16 tahun asal California ini, sangatlah ingin melihat hal tersebut terjadi. Well, Kru KotGa juga tentunya ingin melihat The Flash (Grant Gustin) atau Atom (Brandon Routh) datang ke Gotham untuk membantu Gordon (Ben McKenzie) menangkap psikopat-psikopat di kota kriminal tersebut.



Namun walau demikian, mari kita realistis saja, di atas kertas mungkin hal tersebut akan terlihat dan terasa keren. Namun, dapat dipastikan ketika diaplikasikan, hal ini kemungkinan besar akan kacau. Intinya cross-over antara Gotham dan Arrow-verse apabila dilakuakan akan terlihat dan terasa aneh saja. Plus di Gotham, Bruce masihlah belum menjadi Batman, jadi untuk apa mereka repot-repot ke Gotham?

Alias di sini lebih baik, Arrow-verse sibuklah saja dengan dunia mereka sendiri, dan Gotham sibuklah saja dengan dunia mereka sendiri. Akan tetapi kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah justru kalian ingin melihat cross-over Arrow-verse dengan Gotham?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru