NEWS

Juara NXT Women Asuka Lagi-Lagi Pecahkan Rekor Fantastis

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah berlebihan rasanya apabila Kru KotGa mengatakan bahwa juara NXT Women saat ini, Asuka, adalah satu-satunya pegulat wanita terbaik di seluruh WWE saat ini. Ya bagaimana tidak Kotakers?

Setelah pada bulan lalu dirinya sukses memecahkan rekor tidak terkalahkan legenda WCW dan WWE, Goldberg, terhitung tanggal 11 Juni 2017 kemarin, The Emperess of Tomorrow lagi-lagi sukses memecahkan rekor yang tidak kalah fantastis-nya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Spesifiknya, pegulat wanita asal Osaka, Jepang ini, sukses memecahkan rekor mantan pegulat WWE, CM Punk. Yap, seperti yang kita ketahui ketika masih di WWE dulu, Punk memecahkan rekor sebagai juara WWE selama 434 hari.

Nah, ketika tulisan ini diturunkan, Asuka sukses melampapui rekor tersebut dengan dirinya yang sukses mempertahankan gelar NXT Women-nya selama 438 hari.



WOW keren banget kan tuh Kotakers. Nah, kalau memang WWE berniat untuk menjadikan Asuka sebagai sosok juara terlama di sepanjang sejarah WWE, maka tantangan selanjutnya bagi Asuka adalah dirinya, harus melampaui rekor Tag Team Championship-nya The New Day yang seperti kita ketahui, mereka sukses menjadi juara Tag Team WWE selama 483 hari.

Dan apakah menurut Kotakers pegulat cantik berusia 35 tahun ini nantinya bisa memecahkan rekor tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru