Release Date12 April 2007
ESRB RatingMature
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Microsoft Game Studios

Developer
Microsoft Game Studios, Bungie Studio

Console
PC, Xbox
KOTAK GAME RATING
97
PLAYER RATING
97
BERI RATING
NEWS

Microsoft Dukung Halo 2 Twelve

Vincent   |   Selasa, 04 May 2010


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekelompok gamer yang tampaknya tidak bisa melepaskan Halo 2 begitu saja dan sampai sekarang masih tetap terhubungkan dengan server Xbox Live, ternyata memiliki penggemar tersendiri dalam perusahaan Microsoft.

Salah satu petinggi dari Microsoft, Larry "Major Nelson" Hryb mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak berniat untuk menghentikan kegiatan dari kelompok yang sekarang ini mendapatkan sebutan sebagai Halo 2 Twelve.

"Apabila kamu adalah salah satu dari anggota Halo 2 Twelve yang sampai sekarang masih tetap memainkan game tersebut, ketahuilah bahwa kami selalu mendukung kalian, kami pikir kalian telah melakukan suatu hal yang sangat bagus dan kami tidak akan menghentikan itu," ujarnya.

Sisa gamer yang sampai sekarang masih bermain ini merupakan bagian dari sebuah komunitas yang masih tetap setia dengan game tersebut walaupun Halo 3 sudah dirilis cukup lama. Nah, untuk menghargai dedikasi mereka itu, Microsoft pun mengeluarkan kode beta gratis untuk Halo: Reach serta masih banyak lagi hal lain untuk mereka.

Seperti yang sudah diketahui oleh Kotakers, sejumlah gamer masih tetap memainkan game ini walau deadline resmi untuk layanan game online tersebut telah ditutup. Sekarang, jumlah gamer yang masih bertahan dalam game tersebut hanya tersisa 12 orang saja dan itu semuapun dikarenakan konsol yang sudah kepanasan, mati listrik dan koneksi internet yang tidak stabil.

Nah, selama 12 orang tersebut masih tetap bermain dalam server tersebut, mereka akan tetap diberikan kebebasan untuk memainkan game tersebut sesuka hati mereka, paling tidak sampai dengan konsol mereka rusak, terjadi mati listrk ataupun koneksi internet tidak stabil. (KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru