NEWS

Villain Ikonik Batman Ini Dapat Dipastikan Kembali Di Gotham Season 4

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas season 3 Gotham baru usai pada tanggal 5 Juni 2017 lalu, namun seperti biasa, fans Batman dan tentunya fans seri ini, sudah mulai kasak-kusuk ber-spekulasi terkait sosok villain yang akan ditampilkan di season 4 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Nah di tengah ramainya sepkulasi-spekulasi ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu, aktor pemeran Jim Gordon, Ben McKenzie, memberikan bocoran terkait hal ini. Dan menurutnya, yap Season 4 nantinya akan menampilkan villain-villain baru dan salah satu villain yang juga merupakan favorit McKenzie di season 4 ini nanti adalah Jonathan Crane AKA Scarecrow (Charlie Tahan).

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Bagi Kotakers yang mungkin sudah sedikit lupa-lupa, sosok Crane remaja pertama kali ditampilkan di seri ini di episode The Fearsome Dr. Crane di musim pertama. Di episode ini ditampilkan bahwa Crane adalah anak dari guru biologi psikopat, Gerald Crane (Julian Sands) yang mana sang ayah, mempunyai hobi untuk mengumpulkan kelenjar adrenalin dari korban-korban yang dibunuhnya.

Nah, kelenjar-kelenjar adrenalin ini dijadikan formula untuk serum penghilang rasa takut yang diciptakannya. Namun sayang nan ironisnya nyatanya, selain serum ciptaannya ini membunuhnya, juga Jonathan yang terkena overdosis serum ayahnya ini, membuat dirinya menjadi sangat ketakutan ketika melihat orang-orangan sawah (Scarecrow).



Dan ketika kita terakhir melihatnya, Crane masihlah dirasuki rasa ketakutannya yang pada akhirnya membuat dirinya harus diikat kencang di rumah sakit sehingga dirinya tidak membahayakan dirinya dan orang lain di sekitarnya.

Nah, berdasarkan rangkuman cerita ini, maka kitapun bertanya-tanya: Bagaimanakah Crane nantinya bisa kembali ke jalanan Gotham di season 4 mendatang? Well, ada beberapa kemungkinan di sini:



Pertama, dirinya memang telah resmi dianggap aman untuk kembali ke jalan alias dibebaskan oleh pihak rumah sakit. Kedua, dirinya kabur dari rumah sakit. Ketiga, dirinya ditarik oleh pihak Indian Hill yang mana tidak menutup kemungkinan, dirinya akan di-transformasikan menjadi sosok Scarecrow secara penuh.

Akan tetapi sekali lagi, tentunya kita lihat saja lagi nantinya apakah teori Kru KotGa ini memang benar adanya atau malah melenceng sama sekali. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, apakah Kotakers merasa excited dengan kembalinya Scarecrow di seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru