NEWS

Inilah Gol Gokil Lainnya Yang Ingin Dicapai Oleh Sasha Banks Di Karir WWE-nya

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa sebagai sosok individu yang telah bekerja / memiliki karir, tentunya dalam karir kita tersebut, kita memiliki gol-gol utama yang ingin kita raih. Nah, tidak berbeda pula dengan mantan juara RAW Women, Sasha Banks.

Walau sudah mencapai gol pertamanya yaitu menjadi juara di WWE, namun nyatanya, sepupu dari rapper Snoop Dogg ini, masihlah memiliki impian / gol yang lebih gokil lagi. Dan yaitu adalah dirinya ingin menjadi wanita pertama yang bertanding di main event (pertandingan utama) di program PPV terbesar dan utama WWE, WrestleMania.

Tak pelak, ketika pegulat berusia 25 tahun ini mengungkapkan gol-nya tersebut, seluruh fans langsung terkejut nan garuk-garuk kepala sendiri. Pasalnya, gol yang ingin dicapai oleh Banks ini memiliki presentase yang sangat minim untuk dapat terjadi. Dan Banks pun menyadari akan hal ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Akan tetapi, walau demikian, pegulat berambut ungu ini, tetap merasa yakin nan positif kalau dirinya suatu saat nanti bisa mewujudkan impiannya tersebut. Well, jujur Kru KotGa sangat meng-applaud dan me-respek keberanian Sasha untuk memimpikan hal ini.

Namun, apabila kita mau real bicara nyata (real talk) dulu di sini, rasanya memanglah sangat mustahil untuk mimpinya ini nanti terwujud. Pasalnya, masih banyak fans di luar sana yang menganggap bahwa pro-wrestling adalah dunia pria dan tentunya berdasarkan pernyataan ini, maka sudah barang pasti yang namanya program PPV (apalagi WrestleMania), haruslah ditutup dengan dua pegulat pria yang beradu gulat.



Tapi kalau memang nantinya impian Sasha ini terealisasikan, tentunya hal ini akan menjadi sesuatu yang segar nan revolusioner tidak hanya bagi produk WWE namun juga bagi keseluruhan dunia pro-wrestling.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah menurut kalian program se-besar WrestleMania, harus ditutup dengan 2 pegulat wanita? Dan apabila memang nantinya hal ini terjadi, apakah Sasha memang pas sebagai salah satu partisipan-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru