NEWS

SEGA Berniat Membawa Game "Yakuza" dan "Persona" Untuk PC!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses perilisan Vanquish dan Bayonetta di PC, banyak para gamer PC yang menganggap para publisher di Jepang sudah mulai membuka "hatinya" untuk merilis game besutan mereka di PC yang sebelumnya ekslusif di konsol. Tampaknya, dua IP besar Yakuza dan Persona bisa saja akan hadir untuk PC.

Dilansir dari PCGamer, Senior Vice President untuk Penerbitan Komersial SEGA, John Clark, menjawab ketika ditanya mengenai kemungkinan Yakuza dirilis untuk PC. "Jika saya meminta kamu untuk menulis daftar sepuluh game yang ingin dikeluarkan SEGA untuk PC, mungkin tidak berbeda dengan daftar (yang kita miliki). Saya bertanya kepada siapapun di SEGA untuk menuliskan daftar tersebut. Hasilnya? Tentu saja game-game dengan IP ternama ada dalam daftar tersebut. Kita sedang membicarakan hal ini, yang pastinya akan sangat luar biasa jika membawa game tersebut untuk PC."

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game-game ternama seperti Persona ataupun Yakuza memiliki komunitas yang sangat besar dengan harapan game tersebut juga bisa dimainkan di PC dengan segudang komunitas yang lebih besar, pastinya IP tersebut akan terus berlanjut dan bertumbuh besar.

Memang SEGA tidak secara terang-terangan dan belum ada konfirmasi langsung dari pihak SEGA. Akan tetapi dengan pernyataan tersebut ada kemungkinan (besar) bahwa game-game eksklusif konsol seperti Yakuza ataupun Persona akan dirilis di PC suatu saat nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru