NEWS

Ini Sebabnya Senjata Kratos dalam God of War PS4 Berganti Menjadi Kampak

Cralizer77   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kalian ketahui pada God of War yang akan hadir untuk PlayStation 4 nanti, sosok Kratos akan sangat berbeda dengan dari serial sebelumnya. Dimana Kratos akan nampak lebih tua dan kini wajahnya telah ditumbuhi oleh kumis dan jenggot, sehinga membuat dirinya lebih maskulin. Nah, akan tetapi perubahan tidak hanya terjadi pada raut wajah, tetapi juga perubahan terjadi pada kostum dan perlengkapan senjata yang dimilikinya.

Pada sebuah interview dengan director God of War, Cory Barlog menjelaskan mengapa pada God of War untuk PS4 ini sosok Kratos tidak lagi menggunakan senjata khas miliknya yang bernama Blades of Chaos dan kini justru menggunakan kampak yang masih misterius.

Barlog mengatakan bahwa timnya telah melakukan eksperimen dengan bermacam-macam senjata yang berbeda untuk Kratos, akan tetapi dirinya menginginkan untuk membuat identitas baru, karena jika dengan menggunakan senjata dua pedang kembali maka akan membuat identitas Kratos kembali seperti kejaman kelam. Tidak hanya mengubah identitas baru, tetapi Barlog juga membuat cerita mengapa Kratos kini menggunakan kampak.

Alasan mengapa Kratos menggunakan kampak dan meninggalkan senjata Blades of Chaos miliknya akan dibalut dalam cerita ketika seseorang yang mengelabuinya dan membuat kesepakatan yang buruk, dan Kratos menyadari bahwa telah membuat suatu kesalahan. Balrog mengatakan bahwa konflik tersebut akan dibalut dengan elemen yang sangat emosional, karena dibalik meninggalkan senjata Blades of Chaos miliknya, Kratos juga harus meninggalkan sisi kelam yang pernah dialaminya.

Jika kalian sadari, senjata Blades of Chaos sebenarnya menempel pada kedua tangan Kratos, dan pada God of War PS4, di tangan Kratos terlihat dibaluti dengan kain yang menutupi seperti luka. Sehingga kemungkinan kesepakatan buruk tersebut akan hadir dalam alur cerita God of War yang baru.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Senjata Blades of Chaos milik Kratos merupakan pemberian dari dewa Olympus, namun kekuatan yang dimiliki senjata tersebut memiliki hubungan yang tidak baik dengan Ares dan pengikutnya. Senjata tersebut telah membuat Kratos jatuh dalam tipuan dan diperbudak yang menyebabkan banyaknya pembunuhan. Cerita yang menyingkirkan kekuatan Blades of Chaos juga merupakan bagian dari yang telah dirancang.

Saat ini tim developer tengah memfokuskan bagaimana Kratos memiliki implementasi baru dengan senjata kampak yang memiliki kekuatan magis, dimana Kratos dapat melempar kampak dan memanggilnya kembali ke tangannya layaknya palu milik Thor. So, kita tunggu saja akan seperti apa kisah petualangan Kratos dalam dunia Nordic kali ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru