Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Siapkan Tim Kamu untuk Turnamen Mobile Arena Pertama di Indonesia

Master-Fakry   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi penggiat game Mobile Arena, mobile game bergenre MOBA di platform Android dan iOS. Menyambut tingginya antusiasme para Challengers (julukan gamer Mobile Arena), Garena Indonesia mengumumkan turnamen bertajuk Garena MO-Cup setelah seminggu merilis Mobile Arena.

Turnamen berskala nasional tersebut akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli. Garena membuka 512 slot tim bagi para Challengers untuk menunjukkan bakat mereka dalam memainkan Mobile Arena. Juara pada turnamen ini akan mendapatkan hadiah berua uang tunai.


Namun selain membawa pulang uang tunai, tim terbaik Mobile Arena juga akan mendapatkan undangan spesial untuk menonton langsung serta berpartisipasi dalam friendly invitation match pada turnamen Mobile Arena tingkat Asia Tenggara yang bertajuk Throne of Glory di Vietnam pada bulan Juli mendatang.

Baca ini juga :

» Game MOBA Ala Anime, Extraordinary Ones, Hadirkan Karakter Hero dari Anime My Hero Academia
» Rusuh Banget! Begini Tips Bar bar Main Selena di Mobile Legends ala Caesius Alter Ego
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62
» Cheat Anak Presiden? Pakai Layla Di Ranked, Kaesang Anti Kena Bacot?
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang

"Kami berharap turnamen MO-Cup ini disambut baik oleh semua orang baik dari pemain Mobile Arena maupun peminat esports lainnya dan menjadi kontribusi positif bagi dunia esports nasional. Garena MO-Cup yang kami selenggarakan ini merupakan langkah awal dari rencana turnamen esports Mobile Arena yang akan kami persiapkan bagi Challengers untuk membuktikan kemampuan mereka," papar Hans Saleh, Product Manager Mobile Arena.

Pendaftaran dapat dilakukan sebelum tanggal 25 Juni 2017 di sini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru