NEWS

Sosok Villain Utama Di X-Men: Dark Phoenix Akhirnya Telah Diketahui

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sekuel film X-Men: Apocalypse (2016), X-Men: Dark Phoenix yang akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 mendatang, akan berfokus pada plot proses Jean Grey (Sophie Turner) menjadi salah satu mutant X-Men terkuat yang pernah ada, Phoenix.

Akan tetapi terlepas demikian, bukan berarti nantinya film yang menurut kabar akan disutradarai oleh penulis naskah Apocalypse, Simon Kinberg ini tidak menampilkan sosok ancaman AKA villain. Sebaliknya film ini nantinya akanlah menampilkan salah satu karakter villain top X-Men.

Wah siapa tuh sosok villain ikonik yang dimaksud? Well sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Lilandra Neramani. Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, memulai debutnya di komik Uncanny X-Men #97 tahun 1976, basically Neramani adalah sosok kaisar wanita yang memimpin kerajaan Shiar.

Baca ini juga :

» ASUS Umumkan Kartu Grafis GeForce GTX 1650 pada Lini ROG Strix, Dual dan Phoenix
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix



Dirinya memiliki kemampuan untuk telepati dan dirinya juga menjadi love-interest (dan bahkan hampir menikah) dengan pemimpin X-Men, Charles Xavier AKA Profesor X. Nah, saat ini tentunya Kinberg dan pihak 20th Century Fox sedang sibuk-sibuknya mencari sosok aktris yang pas untuk memerankan sosok Neramani ini.

Dan menurut kabar yang beredar, nominator Oscar, Jessica Chastain (Zero Dark Thirty), kini sedang di-incar habis-habisan untuk memerankan sosok Neramani-nya ini. Well, kalaupun memang nantinya aktris berusia 40 tahun ini yang memang terpilih untuk Neramani-nya, Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali.



Pasalnya selain kualitas akting Chastain memang sudah terbukti top-notch, juga seperti yang kita ketahui, di film drama romantis, The Dissapereance of Eleanor Rigby (2013) dulu, Chastain terbukti memiliki chemistry yang oke dengan aktor pemeran Profesor X, James McAvoy.

Sehingga kalau memang nantinya film Dark Phoenix ini akan menampilkan keduanya di layar dapat dipastikan keduanya akanlah lagi-lagi menampilkan aktting sekaligus chemistry yang sangat keren. Namun bagaimana kalau pendapat kalian sendiri Kotakers? Apakah kalian setuju kalau Chastain yang menjadi sosok Neramani-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru