NEWS

Bagaimana Sebenarnya Pandangan Presiden Marvel Studio Dengan Persaingan MCU Dan DCEU?

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa selama berpuluh-puluh tahun, yang namanya persaingan (rivalry) antara dua peusahaan komik superhero raksasa dunia, DC dan Marvel, masihlah terus berlangsung di kalangan kedua fans-nya hingga detik ini.

Dan persaingan inipun semakin menjadi-jadi lagi ketika keduanya mendominasi layar lebar dengan dunia sinematik mereka masing-masing. Nah, melihat hal ini, tentunya kita sebagai fans dan audiens merasa sangat penasaran bagaimanakah pandangan petinggi DCEU dan MCU terhadap hal ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Nah beberapa waktu yang lalu, melalui interview-nya dengan AlloCine, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, akhirnya buka suara akan hal ini. Jadi menurutnya, dirinya datang ke bioskop untuk menonton film atau di kasus ini, film superhero. Dan dirinya tidak peduli sama sekali apakah film superhero tersebut merupakan produksi Marvel atau DC.

Intinya, menurut Feige, sudahlah tidak perlu ada lagi sikap fanatisme terhadap satu sisi. Lebih jauh lagi dikatakan oleh dirinya, walaupun dirinya adalah Presiden Marvel Studio, kalau memang ada film DCEU yang keren, maka dirinya pun akan turut sama senangnya. Jadi sekali lagi, sikap aku paling hebat di sini, tidaklah perlu ditampilkan lagi.



Dan ya Kotakers. Kru KotGa setuju banget akan pendapat Feige ini. Toh faktanya banyak dari kita yang selama 2 bulan terakhir ini menyaksikan Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Wonder Woman (2017) bukan? Namun ya Kotakers, di saat yang sama Kru KotGa juga tidak bisa memungkiri bahwa sikap fanatisme AKA fanboy masihlah ada dna kencang di luar sana hingga detik ini.

Akan tetapi hey seriously? Masih zaman fanboy-fanboyan sempit begini? Nah sekarang kalau pendapat Kotakers sendiri akan hal ini bagaimana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru