NEWS

Rocket League Versi Nintendo Switch Akan Berjalan Pada Resolusi 720p 60 FPS!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 16 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Suatu kabar yang mengemberikan bagi para pemilik Nintendo Switch karena semakin banyak game yang akan dirilis konsol hybrid tersebut. Salah satunya adalah game indie paling fenomenal, Rocket League. Psyonix pastikan Rocket Leage akan dirilis untuk Nintendo Switch tahun ini.

VP Psyonix, Jeremy Dunham, mengatakan bahwa Rocket League versi Switch akan berjalan pada resolusi 720p dengan 60 FPS yang stabil, entah menggunakan mode docked atau undocked. Dengan mekanisme gameplay yang kompetitif, tentu saja performa yang mumpuni dengan frame rate yang tinggi sangat dibutuhkan.
Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Rocket League versi Switch versi Switch ini juga akan memiliki fitur split screen 2-player dengan mode undocket serta 4-player split screen dengan mode undocked menggunakan TV. Pada versi Nintendo Switch ini juga nantinya akan dirilis bersamaan dengan semua konten yang sudah dirilis di platform lainnya. Psyonix juga akan menambahkan beberapa mobil eksklusif dengan tema Nintendo.

Satu hal yang harus ketahui bahwa Rocket League mendukung multiplayer cross-platform, jadi para pemain yang bermain di PC, PlayStation 4, ataupun Xbox One bisa bertemu, hal ini juga berlaku pada konsol Nintendo Switch nantinya.

Rocket Leage tersedia di banyak platform, kalian dapat memainkan game ini di konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Mac OS X, dan Linux. Tentu saja Pysonix akan terus menerus menghadirkan konten-konten baru lagi kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru