Review

ASUS ROG GR8 II

Halaman 1

Tidak bisa dipungkiri lagi memang saat ini perkembangan pangsa pasar PC gaming tengah melesat tajam. Karena faktanya memang banyak para gamer yang menjadikan sebuah PC sebagai perangkat utama gaming mereka. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer.

Tidak mengherankan juga bahkan sebagian dari para gamer PC memilih notebook gaming karena pertimbangan mobilitas yang sangat flexibel untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun. Tapi, saat ini tren mini PC juga tengah menjamur, terutama sebuah "Mini Gaming PC" yang memiliki performa untuk memainkan game kekinian apapun. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas seri mini gaming PC dari ASUS, yaitu ASUS ROG GR8 II.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
ASUS adalah salah satu produsen notebook/desktop paling laris manis di pasaran Indonesia, untuk memanjakan para gamers Indonesia, ASUS merilis ROG GR8 II. Sebuah mini gaming PC dengan ukuran yang sangat compact yang tentu saja mudah untuk ditaruh dimana saja terutama bagi kamu yang memiliki ruangan sempit.


Meskipun memiliki ukuran yang compact, jeroan pada mini gaming PC ini tidak bisa dipandang sebelah mata lho kotakers. ASUS ROG GR8 II ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700 generasi ke-7, Kaby Lake. Selain itu PC ASUS ROG GR8 II ini memiliki 16GB RAM DDR4 yang bisa di upgrade sampai dengan 32GB serta memiliki kapasitas penyimpanan berupa M.2 SSD 256 GB yang bisa ditambahkan dengan HDD. Nah, untuk memainkan game kekinian mini gaming PC ini sudah dibekali dengan GPU NVIDIA Geforce GTX 1060 3GB. Dengan demikian, PC gaming ini diklaim dapat memainkan game kekinian dengan sangat lancar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview