NEWS

Jadi Bahan Ejekan, Mojang Akhirnya Memperlihat Perbandingan Grafis Minecraft 4K!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara konferensi pers E3 2017 yang telah dilakukan oleh Microsoft beberapa hari lalu, pihaknya telah mengkonfirmasikan bahwa konsol terbaru Project Scorpio miliknya merupakan Xbox One X, dimana Microsoft juga telah mengumumkan akan terdapat beberapa game yang mendukung kecanggihan teknologi resolusi 4K Ultra HD dan HDR. Beberapa game tersebut diantaranya seperti Gears of War 4, Forza Horizon 7 dan juga Minecraft.

Setelah pengumuman tersebut, banyak gamer yang penasaran dengan game Minecraft yang hadir dengan resolusi 4K Ultra HD dan HDR. Banyak bermunculan meme yang berisikan kalimat satir yang mengejek bahwa game Minecraft 4K tidak akan memiliki perbandingan dengan Minecraft biasanya.

Menampik hal tersebut, Mojang akhirnya telah membagikan perbandingan kualitas dari Minecraft 4K dengan versi Minecraft. Hasilnya juga sangat luar dugaan, bahwa pada Minecraft 4K seperti telah mendapatkan pengerjaan kembali yang membuat gambar terlihat lebih bagus dari versi aslinya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Tidak hanya itu, Mojang juga telah menambahkan sistem pencahayaan, bayangan dan lainnya dalam Minecraft 4K HDR. Rencananya Mojang juga akan merilis ekspansi Super Duper Graphics Pack ini juga yang akan bisa didapatkan oleh para player Minecraft versi biasa pada perangkat PC dan PlayStation 4 atau PS4 Pro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru