NEWS

Kemeriahan Buka Bersama UniPin dan Anak Panti Asuhan Al-Andalusia

Master-Fakry   |   Minggu, 18 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Jumat (16/6), UniPin yang merupakan salah satu perusahaan payment gateway favorit gamer Indonesia telah menyelenggarakan acara amal dengan mengajak anak-anak dari panti asuhan Al-Andalusia. Acara tersebut diadakan di salah satu Indomaret Point di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di pembukaan acara tersebut, Ferdinan Kardinan selaku VP Product UniPin mengungkapkan bahwa anak-anak seperti mereka (anak panti asukan) mampu mengajarkan kepada dirinya tentang cara untuk bersyukur dan tersenyum dalam menghadapi kehidupan.


Ferdinan Kardinan

Melalui acara bertema corporate social responsibility (CSR) ini, UniPin memberikan hadiah santunan kepada anak-anak panti asuhan dalam bentuk "amplop" beserta seperangkat alat sekolah, mulai dari tas, alat tulis, tempat pensil, buku tulis dan makanan berbuka puasa.


Santunan

Pada acara tersebut juga, UniPin mengadakan kuis berhadiah merchandise eksklusif UniPin bagi pada peserta yang mampu menjawab pertanyaan, dan peserta yang ikut dalam acara mini-games.


Mini-games

Baca ini juga :

» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Voucher Game UniPin Sudah Tersedia di Alfamart
» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» Ingin Masuk ke Dunia Kerja Bidang Gaming? Simak Webinar UNITY dari UniPin

Tentang UniPin

UniPin adalah sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Tujuan dari UniPin adalah menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia.

UniPin Credits (UC) adalah mata uang online yang universal dari UniPin yang dapat digunakan oleh gamer untuk melakukan top up atau isi ulang credits game dari semua game yang bergabung di www.unipin.co.id.

Voucher Game UniPin adalah struk dengan nomor serial dan kode pin yang dicetak dan dapat dibeli dilebih dari 7.000 toko Indomaret di seluruh Indonesia. Kamu dapat menggunakan nomor serial dan kode pin pada voucher tersebut untuk mengisi ulang UC.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru