NEWS

Beberapa Game yang Dilindungi Denuvo Dihajar Abis-Abisan Oleh Para Cracker!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak belur, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Denuvo saat ini. Bagaimana tidak, beberapa game yang mereka dilindungi telah berhasil dibobol hanya dalam kurun waktu satu minggu. Setelah CPY, muncul Baldman, dan baru-baru ini terdengar grup baru "Steampunks" yang juga berhasil membobol Denuvo dengan motede yang berbeda.

Beberapa judul besar seperti Planet Coaster, Dawn of War III, Tekken 7 hingga yang terbaru adalah Dead Rising 4 telah menjadi korban "trio" cracker. Lantas, apakah ini pertana anti-tamper besutan Denuvo sudah tidak mampu untuk melindungi game-game kekinian dari pembajakan?

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Gamers to Gamers Festival Kembali Dengan Quest dengan Ribuan Hadiah dan Lebih dari 20 Game Developer Lokal
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya para cracker menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan. Yang jelas, Denuvo tidak akan berdiam diri. Perperangan antara Denuvo dengan trio cracker tersebut masih akan terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru