NEWS

Kera Sakti dan Gatot Kaca Bersatu Mengalahkan Monster Jahat Eksklusif Hanya di Immortal Saga!

Basittt   |   Senin, 19 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui bersama, game Kera Sakti yang penuh dengan nostalgia telah hadir pada perangkat mobile para gamer. Berjudul Immortal Saga, para gamer akan dibawa ke dalam cerita perjalanan Kera Sakti yang begitu seru melalui perangkat mobile. Para gamer sudah mencobanya?

Immortal Saga merupakan 3D ARPG yang mengambil latar belakang cerita Kera Sakti yang begitu fenomenal. Pergi ke barat mencari kitab suci, menghancurkan khayangan dan berbagai hal lainnya akan menjadi petualangan para gamer ketika memainkan Immortal Saga. Grafis yang disajikan juga begitu dahsyat untuk sekelas game mobile, sehingga para gamer akan sangat nyaman saat sedang bertempur di dalamnya.

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Bagi para gamer yang belum mencobanya, segera download karena baru-baru ini Immortal Saga menambahkan karakter baru yang asli Indonesia ke tengah-tengah game yang bernuansa Kera Sakti ini. Ya, kabarnya Efun menghadirkan karakter Gatot Kaca untuk menambah semarak petualangan para gamer di dalam game Immortal Saga.

Dari video-video yang diluncurkan, para gamer pastinya akan merasakan kekuatan Gatot Kaca yang begitu memukau dengan slogannya otot kawat tulang besi. Nyaris seperti Wolverine yang diberikan Adamantium ya?

Nah, hadirnya Gatot Kaca pastinya semakin menambah rasa penasaran para gamer terhadap game Immortal Saga. Kalau begitu, langsung saja download game-nya melalui link di bawah ini:


Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru