NEWS

ArcheAge Begins Akan Segera Memulai Tahap Closed Beta Kedua

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamevil akan segera memalui closed beta kedua game mobile RPG dengan grafis fantastis, ArcheAge Begins. Jika kamu melewatkan closed beta pertama pada Maret lalu, kamu harus bersiap-siap untuk memainkan closed beta kedua pada tanggal 21 Juni sampai dengan 4 Juli mendatang.

ArcheAge Begins juga dikembangkan oleh divisi mobile dari XL Games, kemungkinan konten-konten yang ada pada ArcheAge PC akan tersedia pada versi mobilenya. ArcheAge Begins akan dirilis untuk perangkat android dan iOS. Menurut XL Games, ArcheAge Begins telah menggunakan Unreal Engine 4 yang seluruh karakter dan monster pada mobile versi ini sudah dilakukan design ulang.
Baca ini juga :

» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar
» Ragnarok Arena, Mobile RPG Penuh Tantangan Segera Hadir di Indonesia
» Path to Nowhere! SRPG Tower Defense Baru, Siap Pre-Registrasi!
» Mobile RPG Kartu DC Terbaru! DC Worlds Collide Resmi Tersedia di Google Play dan App Store
» IMC Games Umumkan Masa Closed Beta Tree of Savior M di Korea!

Dengan grafis fantastis yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 tentunya hal ini akan memuaskan para gamer. ArcheAge Begins bercerita tentang awal terciptanya dunia Auroria. Fitur-fitur seperti yang sebelumnya terdapat pada versi PC juga akan dibawa ke dalam game ini.

Sayangnya, tanggal rilis pasti untuk game ini belum diumumkan lebih lanjutnya. Namun rencananya ArcheAge Begins akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru