NEWS

Inilah 6 Tim Yang Mendapatkan Direct Invite The Internatonal 2017 DOTA 2!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen terbesar DOTA 2, The International 2017, akan segera dimulai. Setelah turnamen The Summit 7 telah usai, Valve telah mengumumkan enam tim yang pantas untuk mendapatkan Direct Invite. Tentunya kamu tidak akan melihat nama mantan juara TI6, Wings Gaming.

Berikut adalah 6 tim yang mendapatkan Direct Invite:

  • OG
  • Virtus Pro
  • Evil Geniuses
  • Team Liquid
  • Invictus Gaming
  • Newbee

Baca ini juga :

» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!

Lantas, bagaimana dengan tim Indonesia? Sayangnya, tidak ada tim Indonesia yang mendapatkan Invite Qualifier. Tim Indonesia nantinya akan melewati fase Open Qualifier terlebih dahulu pada tanggal 22 - 25 Juni mendatang.

Turnamen The International adalah turnamen dota tahunan yang diadakan resmi oleh Valve. Turnamen ini akan mempertemukan para pemain DOTA Profesional yang terbaik. Hadiah dalam turnamen ini juga tidak tanggung-tanggung. Tahun ini, untuk pemenang juara pertama setidaknya akan mendapatkan USD 6.481.035 dengan total hadiah untuk seluruh partisipan mencapai USD 14.729.625.

The International 2017 akan tetap diadakan di KeyArena pada 7 Agustus 2017 sampai dengan 12 Agustus 2017 meskipun sebelumnya diterpa berbagai rumor bahwa arena tersebut akan diruntuhkan dan dibangun kembali. Tetapi tampaknya hal tersebut akan ditunda dengan adanya turnamen besar ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru