NEWS

Salah Satu Adegan Di Avengers: Infinity War Mendatang, Akan Menampilkan Lebih Dari 10 Karakter

Marvemir   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang kerap mengikuti berita / update dari proyek Avengers: Infinity War, pastinya kalian sudah tahu kalau film arahan Russo bersaudara ini nanti, akanlah menampilkan kurang lebihnya, 62 karakter MCU.

Nah, melihat fakta tersebut, tak pelak, selain merasa takjub, kitapun pastinya, langsung berasumsi bahwa kemungkinan besar di film ini nanti, kita akanlah menyaksikan salah satu adegan yang menampilkan setidaknya lebih dari 10 karakter MCU di dalamnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan selamat Kotakers. Asumsi kalian tersebut, tidaklah salah sama sekali. Jadi menurut aktris pemeran Natasha Romanoff AKA Black Widow, Scarlett Johansson, nantinya di film ini, akan ada satu adegan yang menampilkan 32 yap Kru KotGa ulangi lagi 32 karakter di dalamnya.

WOW, itu artinya setengah roster dari film ini loh. Tak pelak lagi, kitapun kini kembali bertanya-tanya. Memangnya adegan tersebut adegan apa sih? Kok Sampai melibatkan 32 pemain dalam satu frame-nya? Memang sejauh ini, baik Johansson, Russo atau Marvel Studio masih bungkam seribu basa akan hal ini.



Akan tetapi nih, kalau Kru KotGa boleh ber-prediksi, maka ada 3 kemungkinan di sini:

Pertama, kemungkinan besar adegan ini adalah adegan di mana ke-32 karakter ini sedang berperang menghadapi Thanos (Josh Brolin). Kedua, bisa saja, ini merupakan adegan briefing atau rapat besar antara 32 karakter ini dengan kepala S.H.I.EL.D, Nick Furry (Samuel L.Jackson).

Atau ketiga serta sekaligus yang paling memungkinkan, adalah adegan tewas-nya salah satu karakter utama di film ini dan ke-32 karakter ini, berkumpul untk melayat dan memberikan penghormatan terakhir mereka.

Dan kalaupun nantinya memang ini yang terjadi, Kru KotGa prediksikan, bahwa sosok karakter yang akan tewas tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Steve Rogers AKA Captain America (Chris Evans) atau bisa juga Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr).



Mengapa Kru kotGa menerka dua superhero ini yang akan tewas? Well simpel saja, seperti kita ketahui baik Downey maupun Evans pada tahun 2018 mendatang, sudah mencapai akhir dari kontrak panjang MCU mereka.

Jadi berdasarkan fakta tersebut, maka sekali lagi tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa memilih kedua nama tersebut sebagai kandidat kuatnya. Akan tetapi apakah memang kesemua prediksi Kru KotGa ini benar adanya? Well, kita tunggu saja deh hingga Avengers: Infinity War dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru