NEWS

Activision Bagikan Cuplikan Komersial untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Cralizer77   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Activision bersama Vicarious Visions telah merilis sebuah cuplikan komersial untuk mempromosikan judul Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, pada cuplikan kali ini, kalian dapat melihat kostum Crash Bandicoot yang pernah muncul pada video komersial yang pernah tayang pada beberapa stasiun televisi Amerika Serikat tahun 1990an lalu.

Sebelumnya Activion juga telah membawa maskot Crash Bandicoot pada acara E3 2017 kemarin, dimana para pengunjung yang datang dapat mengambil foto bersama dan juga melihat aksi dari makhluk marsupial tersebut. Crash Bandicoot N. sane Trilogy ini sendiri akan terdapat tiga serial Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan kualitas grafis, diantaranya Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dalam versi trilogy ini Kotakers akan kembali merasakan sosok marsupial yang legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX yaitu Crash Bandicoot dimana kini telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan fitur lainnya. Kotakers akan dapat kembali merasakan petulangan untuk melawan doctor Cortex dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam setiap stage. Tentunya kemunculan Crash Bandicoot telah menjadi jawaban nostalgia bagi Kotakers yang lahir era 90an, namun tetap dapat dinikmati oleh gamer saat ini.

Rencananya game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan segera tersedia pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang dengan terdapat dalam dua versi, yakni versi digital dan juga versi fisik dan dibanderol dengan harga USD 39.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru