NEWS

Jadi Spider-Man: Homecoming Bakalan Dirilis Pas Lebaran Apa Sesudah Lebaran Nih?

Marvemir   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa semenjak bulan Mei 2017 lalu, kita-kita sudah sangat mengantisipasi nan tidak sabaran untuk menyaksikan salah satu film yang sangat diantisipasi di tahun 2017 ini, Spider-Man: Homecoming.

Saking tidak sabarannya, tidaklah disangkal juga bahwa banyak dari kita yang merasa yakin-seyakin-yakinnya, bahwa film yang dibintangi oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea) sebagai Peter Parker AKA Spider-Man nya ini, akan dirilis di Indonesia pada akhir-akhir bulan Juni 2017 ini AKA masa-masa Lebaran.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Lalu apakah memang film ini akan dirilis di akhir Juni 2017 ini? Well, bagi Kotakers yang mungkin berharap demikian, sayangnya kalian harus menunggu paling tidak kurang lebih 2 minggu lebih sedikit lagi dari sekarang. Pasalnya, Spider-Man: Homecoming baru akan dirilis serentak di seluruh teater di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2017 mendatang.

Alias dengan kata lain, 2-3 hari sebelum perilisan resmi-nya di AS. Jadi Kotakers, sekali lagi catat baik-baik tanggal perilisannya ya. 5 Juli 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru