NEWS

Bandai Namco Buka Kesempatan untuk Dragon Ball FighterZ Turut Hadir Di Switch

Cralizer77   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara E3 2017 kemarin, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Dragon Ball FighterZ akan segera hadir untuk PlayStatio 4, Xbox One, dan PC. Akan tetapi, sepertinya pengguna Nintendo Switch juga akan bisa merasakan game tersebut. Pasalnya Bandai Namco telah mengatakan bahwa pihaknya membuka kesempatan untuk mem-porting game fighting tersebut untuk konsol hybrid terbaru, namun hal tersebut berdasarkan permintaan dari pengguna Switch.

Informasi tersebut disampaikan oleh sang produser Dragon Ball FighterZ, Tomoko Hiroki melalui situs Game Blog yang sebelumnya mengkonfirmasikan bahwa kekuatan yang dimiliki Switch tidak ada kaitannya dengan keputusan tidak adanya Dragon Ball FighterZ untuk Switch (walaupun tidak ada alasan lain yang dibuktikan), dirinya juga mengatakan bahwa tidak ada masalah jika melakukan porting Dragon Ball Xenoverse 2 untuk masuk dalam sistem Switch.

Judul Dragon Ball FighterZ telah menjadi pusat perhatian dalam acara E3 2017, sehingga Bandai Namco sangat yakin dengan apa yang pernah dilakukannya pada judul lainnya seperti Guilty Gear yang dikembangkan oleh Arc System Works. Dan dengan IP Dragon Ball yang sangat populer tentunya proyek Dragon Ball FighterZ ini memiliki silsilah.

Baca ini juga :

» Imut dan Macho, Inilah Penampakan Biscuit dari Hunter x Hunter di Jump Force!
» Emak Super Telah Tiba, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter Siap Hadir di Jump Force!
» Producer Tekken Masih Tertarik Membuat Game Fighting Crossover Tekken x Street Fighter
» Franchise JRPG 'Tales' Sukses Tembus Penjualan 20 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Seorang Hacker Berhasil Jalankan Emulator Xbox di Nintendo Switch

Sehingga dari ungkapan yang dikatakan oleh Hiroki artinya publisher Bandai Namco tidak ingin langsung merilis Dragon Ball FighterZ untuk Switch, karena Bandai Namco sendiri masih memiliki beberapa judul dari IP Dragon Ball yang belum hadir untuk Switch. Sepertinya Bandai Namco juga ingin mengikuti cara Capcom, dengan ingin merilis silsilah dari franchise tersebut terlebih dulu sebelum merilis judul baru.

Hiroki juga menambahkan apabila para penggemar menunjukan ketertarikan yang kuat, maka Bandai Namco akan mempertimbangkan untuk mem-porting Dragon Ball FighterZ untuk Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru