NEWS

Microsoft Dikabarkan Tengah Membuat Game Mirip dengan Horizon Zero Dawn

Cralizer77   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft akhirnya telah resmi mengumumkan konsol Xbox One X pada acara E3 2017 kemarin, dimana konsol tersebut dikatakan memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro. Meskipun begitu, kenyataannya Microsoft masih tertinggal oleh Sony yang telah menyiapkan banyak game eksklusif untuk konsolnya tersebut. Nah, seperti tidak mau kalah, bos Xbox Phil Spencer juga sempat mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa game first-party untuk Xbox One, dan sepertinya beberapa game diantaranya akan memiliki kemiripan dengan game kompetitor.

Nah, baru-baru ini salah satu akun LinkedIn bernama Sandor Roberts yang merupakan seorang perekrut dari perusahaan spesialis perekrutan untuk industri video game G3D, telah mem-posting sebuah lowongan pekerjaan yang mencari seorang lead environment artist. Berdasarkan posting-an tersebut, bahwa lowongan tersebut diperuntukan untuk bekerja pada "Judul game AAA Nextgen milik Microsoft" dan memiliki style yang "mirip" dengan Horizon Zero Dawn. Belum jelas apakah posisi tersebut telah diisi atau Roberts dan pihak G3D masih mencari kandidat yang berpotensi, pasalya posting-an tersebut telah ada pada dua bulan lalu.

Berikut posting-annya.

Kalian pastinya mengingat judul Scalebound yang pernah direncanakan rilis untuk konsol Xbox One, game ini memang sangat diharapkan kehadiran oleh para gamers pastinya mengingat game ini adalah game besutan Microsoft yang paling diantisipasi tahun 2017. Akan tetapi belum lama Microsoft telah membatalkan proyek Scalebound tersebut, dan berhasil membuat director Platinum Games, Hideki Kamiya terlihat sangat sangat stres hingga mengambil cuti.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Persaingan game RPG memang sangat ketat, keeksklusifan Horizon Zero Dawn untuk PlayStation 4 telah berhasil membuat game tersebut terjual sebanyak lebih dari 3.4 juta unit sejak perilisannya. So, kita tunggu saja akan seperti apa proyek game eksklusif yang tengah dipersiapkan untuk Xbox One X nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru