NEWS

Insomniac Katakan Spider-Man Tak Yakin Miliki Pilihan 1080P@60 FPS di PS4 Pro!

Cralizer77   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membagikan cuplikan trailer dalam acara E3 2017 kemarin, developer Insomniac Games tetap membagikan informasi mengenai Spider-Man untuk PlayStation 4 dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh para penggemarnya melalui akun Twitter resminya.

Insomniac Games mengkonfirmasikan bahwa Spider-Man pada PS4 Pro akan menggunakan teknik solusi unik yang sama seperti Ratchet & Clank dengan resolusi 4K, yakni dengan mekanisme Temporal Injection pada 30 fps. Dimana mekanisme tersebut digunakan untuk tetap menstimulasi gambar 4K namun tetap berjalan pada 30 fps.

Beberapa pengguna akun Twitter juga mempertanyakan masalah kualitas resolusi yang dimiliki Spider-Man ketika dimainkan pada konsol PlayStation 4 Pro. Berikut pertanyaan yang bisa kalian lihat.

Berdasarkan pertanyaan dan jawaban tersebut, terlihat bahwa Spider-Man hanya memiliki opsi pilihan grafis yang berjalan pada 30 FPS di PlayStation 4 Pro, Insomniac Games juga mengatakan bahwa pilihan untuk menjalankan game Spider-Man dengan 1080p@60 FPS sangat tidak memungkinkan pada PlayStation 4 Pro, kemungkinan besar terjadi pada kendala CPU yang digunakan PS4 Pro. Sehingga memiliki masalah ketika ditujukan dengan game open world yang memiliki resolusi 4K dan 60 FPS.

Insomniac juga mengkonfirmasikan bahwa Spider-Man untuk PlayStation 4 akan memiliki fitur first-person view, dimana fitur tersebut tidak akan dapat diganti sendiri. Sehingga kemungkinan developer telah merancang fitur tersebut dapat dirasakan pada beberapa adegan tertentu dalam game.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Spider-Man untuk PlayStation 4 belum memiliki jadwal rilis pasti meskipun diperkirakan akan segera hadir tahun 2018 mendatang, namun rumor mengatakan bahwa game tersebut akan muncul bersamaan dengan hype dari film Avengers: Infinity War yang akan mengikut sertakan karakter Spider-Man yang diperani oleh Tom Holland sebagai karakter yang paling menonjol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru