NEWS

Manga Tokyo Ghoul Laku Keras, Kapan Anime Tokyo Ghoul Season Ketiga Diumumkan?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Majalah Shueisha Weekly Young Jump edisi ke-28 telah mengumumkan bahwa manga karangan Sui Ishida Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghou:re telah mencapai angka penjualan hingga 24 juta kopi, sebuah pencapain yang cukup fantastis. Lantas, kapan anime Tokyo Ghoul season ketiga akan segera diumumkan?

Studio Pierrot selaku studio pembuat anime Tokyo Ghoul sendiri telah mengungkapkan kenapa sampai saat ini belum mengumumkan seri terbaru Tokyo Ghoul. Mereka mengaku ragu karena pada season sebelumnya anime Tokyo Ghoul mendapatkan kritikan yang sangat pedas, terutama bagi para pembaca manga-nya.

Selain itu, Tokyo Ghoul telah mendapatkan adaptasi live-action yang akan ditayangkan pada 29 Juli mendatang di Jepang. Jika anime Tokyo Ghoul season ketiga diumumkan saat ini, tentu saja akan mengganggu "elektabilitas" live-action Tokyo Ghoul.

Baca ini juga :

» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!
» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!

Jika memang kotakers sangat menanti kehadiran season ketiga anime Tokyo Ghoul, tampaknya kamu harus bersabar sedikit lagi. Tidak menutup kemungkinan anime Tokyo Ghoul season ketiga akan diumumkan setelah penayangan live-action, terlebih lagi jika live-action tersebut sukses.

Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru