NEWS

Capcom Kembali Bagikan Gameplay Baru untuk Monster Hunter: World

Cralizer77   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah muncul di E3 2017, kali ini Capcom kembali membagikan cuplikan gameplay terbaru untuk Monster Hunter: World yang berdurasi sekitar 25 menit, menfokuskan eksplorasi dan beberapa fitur yang nantinya dapat digunakan dalam game tersebut.

Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa untuk bisa memainkan game Monster Hunter: World ini membutuhkan keanggotaan dari layanan PlayStation Plus dan baru akan hadir di Jepang. Menyusul untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sebelumnya, judul-judul terbaru Monster Hunter hanya diluncurkan secara eksklusif di Nintendo, namun kali ini gamer bisa kembali memainkan game Monster Hunter pada konsol selain Nintendo. Dengan kehadiran Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru, maka grafis yang ditampilkan nantinya tentu saja akan jauh lebih detail dibandingkan di handheld.

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunster untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Rencananya Monster Hunter: World akan segera meluncur untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada awal tahun 2018. Sedangkan untuk versi PC menuyusul setelahnya. Di Jepang, game tersebut hanya akan dirilis untuk konsol PS4 saja.

Berikut cuplikan gameplay yang bisa kalian lihat (pada menit 46:35 hingga 01:11:17) di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru