NEWS

ASUS Exclusive Store Telah Resmi Dibuka di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat

Master-Fakry   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna setianya, ASUS membuat suatu terobosan dengan menghadirkan sebuah toko khusus untuk melayani pengguna dalam merasakan pengalaman mencoba langsung berbagau perangkat ZenFone dari ASUS.

Pada Rabu (21/6), ASUS telah membuka toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan ASUS Exclusive Store (AES). Toko tersebut merupakan official store ASUS yang menjual berbagai gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.


Seri ZenFone yang telah beredar saat ini di Indonesia, antara lain ZenFone generasi pertama, ZenFone 2, ZenFone Selfie, ZenFone Max, ZenFone Deluxe, ZenFone 3, ZenFone 3 Max, ZenFone Go, ZenFone 3 Deluxe, ZenFone Live, dan ZenFone Zoom.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Toko yang beralamat di ITC Roxy Mas, Ground Floor No.5, Jakarta Pusat ini juga merupakan toko penjualan eksklusif pertama di kawasan Asia Tenggara yang diperkenalkan secara resmi oleh ASUS. Dalam waktu dekat, setelah pembukaannya di ITC Roxy Mas, ASUS juga akan meresmikan dua toko lainnya yang sama-sama berlokasi di Jakarta, dan di kota lain seperti Bekasi.


Bagi pengguna setia ZenFone, ASUS Exclusive Store ini akan menjadi toko favorit untuk mencari berbagai aksesoris serta beragam piranti pendukung ZenFone, Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru