NEWS

Rockstar Dirumorkan Tengah Mengembangkan L.A Noire Remaster dengan Dukungan VR!

Cralizer77   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika gamer tengah menanti-nanti perilisan sekuel Red Dead Redemption 2 yang akan segera dirilis oleh Rockstar Games, namun sepertinya perusahaan yang dikepalai oleh Take-Two tersebut masih memiliki judul yang lain yang tengah dipersiapkan. Nah, dilansir dari situs Gamerant, Rockstar Games dikabarkan tengah menyiapkan perilisan L.A Noire versi remastered yang akan segera hadir untuk konsol generasi saat ini, dan sepertinya game tersebut juga akan dilengkapi dengan dukungan fitur lainnya.

Jika kabar tersebut benar terjadi, maka kemungkinkan L.A Noire versi remastered ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One, kemungkinan juga akan merambah pada konsol hybrid Nintendo Switch. Salah satu penulis dari situs WWG, Liam Robertson mengklaim bahwa pada L.A Noire Remaster ini akan memiliki beberapa penambahan, diantaranya adanya dukungan fitur virtual reality (VR) yang kemungkinan akan dapat digunakan pada PlayStation VR, dan kemungkinan juga akan ada mode first person view didalamnya.

Robertson memperkirakan, mode first person view dalam L.A Noire Remastered ini mungkin akan memiliki pengembangan lebih baik diibandingkan dengan mode first person view yang dimiliki dari Grand Thef Auto V yang telah dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC. Dimana seperti yang kalian ketahui bahwa mode first person view ini berhasil membawa GTA V menjadi game terlaris yang telah dirilis oleh Rockstar Games.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Sayangnya kabar L.A Noire versi remastered ini baru sebatas rumor yang belum diketahui kebenarannya, pihak Rockstar Games sendiri belum memberikan reaksi apapun mengenai beredarnya rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru