NEWS

Siap Khilaf Jelang Lebaran, Tanggal Dimulainya Steam Summer Sale Bocor!

Cralizer77   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi memang Steam adalah surganya para gamer yang ingin berbelanja game original. Bagaimana tidak, Steam sesekali bahkan sering mengadakan diskon setiap hari, setiap minggu untuk beberapa judul game. Yang paling dinanti adalah diskon disetiap musim, terutama pada musim panas atau yang biasa disebut Summer Sale.

Nah, menjelang lebaran tiba sepertinya kalian akan dikejutkan dengan dimulainya Steam Summer Sale yang jadwalnya telah dibocorkan oleh akun Twitter resmi PayPal UK, dimana kalian bisa melihat bahwa Steam Summer Sale akan jatuh pada tanggal 22 Juni 2017 mendatang.

Berikut kicauannya.

Sebelumnya juga telah muncul bocoran tanggal waktu mulainya Steam Summer Sale melalui informasi yang diberikan oleh salah satu pengguna forum Reddit, dimana Steam Summer Sale akan dimulai pada tanggal 22 Juni 2017, meskipun pada awalnya hal tersebut masih sekedar rumor, tetapi dengan munculnya bocoran yang diberikan oleh akun Twitter PayPal UK ini mengindikasikan bahwa jadwal Steam Summer Sale akan tidak jauh dari bocoran yang kalian lihat saat ini.

Belum banyak informasi game apa yang akan mendapatkan diskon kali ini, meskipun begitu para gamer pengguna PC mengharapkan beberapa game yang sedang naik daun saat ini bisa mendapatkan potongan harga yang sangat menggiukan. Seperti PlayerUnknown's Battlegrounds, H1Z1: King of the Kill, dan tentunya beberapa game dari franchise besar lainnya.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

So, apabila bocoran ini benar, maka persiapkanlah uang lebaran yang kalian dapatkan untuk membeli game diskon di Steam Summer Sale!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru