NEWS

Nikmati Hadirnya Rangkaian Event Seru Menyambut Lebaran di RF Classic Indonesia

Basittt   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sambut Lebaran, RF Classic Indonesia punya segudang event yang pastinya akan membuat para gamer bergembira. Melalui tiap event yang dihadirkan, terdapat banyak keuntungan yang bisa para gamer dapatkan untuk menambah serunya petualangan kalian di RF Classic Indonesia. Ada event seru apa saja ya? Langsung saja yuk kita cek bersama-sama!

1. Event Drop Rate Liburan

Pada periode 20 Juni 2017 hingga 4 Juli 2017, para gamer dapat menikmati adanya peningkatan Drop Rate di RF Classic Indonesia. Besarnya peningkatan yang diberikan benar-benar sangat besar, dimana untuk pengguna Premium Service akan mencapai angka 600% dan pemain normal akan mendapatkan hingga 400%.

2. Limited Item Mall

Bagi para gamer yang sudah mendapatkan THR, ini saatnya belanja di RF Classic Indonesia. Pasalnya item super terbatas, yakni Potion Buff Expansion Capsule dan Shiny Luck Jewel Coupon akan dijual selama periode yang telah ditentukan. Kapan lagi para gamer bisa membeli item langka ini kalau bukan dalam menyambut Lebaran di Periode 20 Juni 2017 sampai dengan 4 Juli 2017?

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

3. Premium Card Idul Fitri

Bagi para gamer yang menggunakan fasilitas Premium Service pada periode 20 Juni 2017 hingga 4 Juli 2017, akan mendapatkan Item Premium Card Special. Mendapatkan Item Premium Card Special, para gamer akan menambah EXP dan PT sebanyak 200% sekaligus serangan dan pertahanan sebesar 5%.

4. Lebaran Sale

Pada periode 20 Juni 2017 hingga 27 Juni 2017, Tim RF Classic Indonesia akan menghadirkan diskon sebesar 20% untuk para gamer. Meskipun bukan seluruh item, namum 4 item yang termasuk penting mendapatkan diskon ini, seperti ClassRedefine Capsule, Location Tracing Scroll [Velpegore], Jade of Abundance (24 jam) dan Lucky Set of Gem Exchanger.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru