NEWS

Seperti Ini Serunya Gameplay Yakuza 6 Versi Barat

Cralizer77   |   Kamis, 22 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada perhelatan E3 2017 lalu, Sega memang telah menggoda para penggemarnya untuk segera merilis beberapa judul game andalan miliknya untuk wilayah barat, salah satunya dari franchise Yakuza. Nah, Sega kali ini telah membagi sebuah cuplikan gameplay perdana dari serial Yakuza 6: The Song of Life yang diperlihatkan via IGN dan berdurasi sekitar 15 menit.

Sega telah merilis serial terbaru Yakuza 6: The Song of Life untuk perangkat konsol PlayStation 4 diwilayah Jepang pada tanggal 8 Desember 2016 lalu. Pada serial terbaru Yakuza 6 ini Kotakers akan kembali berpetualang dengan Kazuma Kiryu atau Dragon of Dojima untuk menemukan fakta terhadap berapa banyak orang yang akan berkorban untuk keluarganya. Tentunya pada serial terbaru ini menghadirkan alur cerita yang baru dan penuh dengan konflik, selain memiliki alur cerita serial terbaru ini juga memiliki fitur yang seabrek diantaranya seperti selfie, berenang, main mini games, kencan dengan wanita, hingga bermain live chat dengan para artis JAV (Japan Adult Video).

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Rencananya Yakuza 6: The Song of Life juga akan segera meluncur untuk PlayStation 4 di wilayah Amerika Utara dan Eropa pada awal tahun depan.

Berikut cuplikan gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru